Bupati Harris Hadiri Penyerahan BLT di Desa Lubuk Mandian Gajah 

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Kabupaten Pelalawan HM. Harris menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada keluarga penerima manfaat yang terdampak virus Corona atau Covid-19 di Desa Lubuk Mandian Gajah Kecamatan Bunut, pada Selasa (16/06/2020). 

Adapun total penerima BLT-DD di Desa Lubuk Mandian Gajah adalah sebanyak 77 KK untuk tahap II dengan jumlah BLT Rp. 600.000,- per kepala keluarga.

Hadir dalam kesempatan ini Bupati Kebupaten Pelalawan HM. Harris, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST. MM, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa beserta rombongan, Camat Bunut Srinursari, SE, Kapolsek Bunut Rokhani, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kepala Desa Lubuk Mandian Gajah, pendamping desa dan masyarakat penerima manfaat.

Camat Bunut Srinursari, SE, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan beserta rombongan yang berkenan hadir untuk menyerahkan secara simbolis BLT Dana Desa kepada masyarakat Desa Lubuk Mandian Gajah. 

Srinursari berharap bantuan langsung tunai ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona atau Covid-19.

Bupati Pelalawan HM. Harris mengatakan, dimasa New Normal ini, masyarakat dianjurkan selalu mengikuti protokol kesehatan demi pencegahan penularan virus corona atau covid-19. Bupati Harris juga berpesan, di masa New Normal ini masyarakat harus lebih waspada. 

"New Normal bukan berarti kita sudah terlepas dari virus corona, namun kita harus tetap antisipasi dan dalam penanganan covid-19 membutuhkan kerja sama semua komponen. Maka dari itu, meskipun kita harus kembali beraktifitas, namun kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Selalu jaga jarak, hindari kerumunan, biasakan pola hidup bersih dan sehat, sering mencuci tangan dengan sabun serta gunakan masker kemanapun kita pergi. Hal ini bukan untuk orang lain, tetapi untuk kita dan keluarga kita, agar kita semua bisa terhindari dari virus Covid-19," pesan Bupati Harris. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar